10 Finalis Indonesia Mencari Bakat 2010 (IMB 2010)

Diposting oleh admin on Minggu, 18 Juli 2010


Siapa sih yang gak kenal sama acara yang satu ini?

Acara yang diadaptasi dari acara serupa di negri Paman Sam berjudul 'America's Got Talent' ini telah menjadi salah satu Show ajang pencarian bakat yang paling digemari masyarakat Indonesia.

INDONESIA MENCARI BAKAT adalah ajang pencarian bakat anak-anak bangsa yang dikemas dalam sebuah program bergenre talent show. Program ini merupakan buah pemikiran putra putri bangsa; dirancang, diciptakan, dan juga akan diikuti oleh anak bangsa. Nah, jadi sudah seharusnya program ini menjadi salah satu program kebanggaan kita, karna INDONESIA MENCARI BAKAT adalah program asli Indonesia!

INDONESIA MENCARI BAKAT bukan sekedar Program Talent Show yang berorientasi pada rating dan share atau hanya mengejar angka penjualan iklan yang tinggi, namun kita berharap program ini bisa menjadi sebuah kampanye untuk membangkitkan semangat anak bangsa, memotivasi setiap generasi, dan mendobrak pesimisme bangsa ini. Menunjukan pada segenap bola mata yang menyaksikan, bahwa Indonesia masih mampu, dan bahkan akan terus mampu berkarya; siapapun, golongan manapun, dan pada usia berapapun, adalah pelakon-pelakon seni yang luar biasa. Bahwa bangsa ini, adalah bangsa yang tidak akan berhenti menciptakan mahakarya.


Cukup dah perkenalannya karena Gw yakin agan2 semua udah tau.
Langsung aja yah...


Para Finalis yang Bertahan hingga saat ini adalah :

1. BRANDON DE ANGELO aka BRANDON

Bocah berusia 8 tahun asal Surabaya ini selalu memukau disetiap penampilannya. Bocah kelahiran Surabaya yang memiliki bakat Tari /Dance ini bergabung dengan Grup Tari 'Last Minute' sejak berusia 6 tahun.
Untuk mendukung Brandon :
IMB(Spasi)Brandon kirim ke 9910


2. KLANTINK

GRUP Musik Unik Asal Surabaya ini telah berhasil menghibur pemirsa Indonesia dengan penampilan mereka yang Kreatif dan selalu Fresh. Grup yang terdiri dari 5 orang pengamen jalanan ini telah melahirkan sebuah musik yang unik. Berbagai alat apapun dapat dimainkan secara harmonis dengan dibumbui komedi. Mereka mampu menciptakan sebuah hiburan yang lengkap.
Untuk mendukung Klantink :
Ketik IMB (spasi) KLANTINK kirim ke 9910


3. PUTRI AYU



Putri Ayu Silaen gadis berusia 12 tahun asal Medan yang memiliki suara seriosa. Ia sukses menyanyikan lagu ”Matahari” milik Chrisye dan ”The Prayer” yang dipopulerkan Celine Dion & Andrea Bocelli yang terkenal akan tingkat kesulitannya yang cukup tinggi. Olah vokal gadis remaja ini mampu membius juri maupun penonton di studio.
Untuk mendukung Putri Ayu :
Ketik IMB (spasi) PUTRI kirim ke 9910


4. FUNKY PAPUA


Bakat berikutnya yang menjadi pilihan Indonesia adalah Funky Papua, grup tari dengan koreografi komedi asal Papua dimana mampu menampilkan tontonan segar yang sangat menghibur. Gelak tawa juri dan penonton studio tak henti-hentinya mengiringi penampilan 3 personel grup ini.
Untuk mendukung FUNKY PAPUA :
Ketik IMB (spasi) FUNKY kirim ke 9910


5. JP MILLENIX



JP Millenix, gadis cilik berusia 10 tahun yang sangat mahir menabuh drum. Semangat dan penjiwaan penabuh drum cilik ini memberikan warna tersendiri disetiap aksi panggungnya.
Untuk mendukung JP Millenix :
Ketik IMB (spasi) JP kirim ke 9910


6. BONITA



Bonita, penyanyi dengan karakter vokal soul yang kental asal Medan dimana berhasil membuahkan bakat baru di dunia musik tanah air yang sangat menjanjikan. Di usianya yang masih muda Bonita mencerminkan bakat masa depan Indonesia.
Untuk mendukung Bonita :
Ketik IMB (spasi) Bonita kirim ke 9910


7. RUMINGKANG



Grup tari Jaipong komedi asal Bandung, Rumingkang, memiliki kekompakan dan kostum yang cerah dimana menyajikan sentuhan berbeda bagi sebuah tarian tradisional. Kreativitas dan bakat penari-penari cilik asal Bandung ini merupakan hasil kerja keras mereka yang luar biasa.
Untuk mendukung Rumingkang :
Ketik IMB (spasi) Rumingkang kirim ke 9910


8. HUDSON



Penampilan unik Hudson yang mampu menyanyikan sebuah lagu dengan 2 karakter (pria & wanita) membuat kehadirannya selalu di nanti-nanti. Hudson pria asal Jakarta ini juga berhasil memadukan kostum separuh wanita dan separuh laki-laki. Kostum dan suaranya yang saling bersinergi menjadikannya sebagai sebuah hiburan yang sempurna.
Untuk mendukung HUDSON :
Ketik IMB (spasi) HUDSON kirim ke 9910


9. FAY NABILA aka FAY



Fay Nabila gadis dancer hip-hop cilik asal Surabaya, sanggup meliukan badannya dengan luwes mengikuti irama lagu masa kini. Bakat menarinya yang tidak biasa ini membuat pemirsa jatuh cinta pada Fay yang masih berusia 10 tahun.
Untuk mendukung Fay Nabila :
Ketik IMB (spasi) Fay kirim ke 9910


10. BELDA



Fire Dance, tarian berbahaya ini memang masih jarang di Indonesia, namun Belda berhasil membuktikannya kepada bangsa tarian api tersebut mampu membawanya ke berbagai kejuaraan internasional. Keberaniannya melakukan konfigurasi tarian serta kostum yang atraktif menghasilkan pertunjukan luar biasa.


Note : Untuk Nama Peserta Yang Berhuruf Merah Untuk Saat ini Telah Gugur Alias Tersingkir!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search