Tissue Box Hidden Camera DVR (UNIK)

Diposting oleh admin on Minggu, 06 Juni 2010

Masih mencari kamera pengintai (hidden camera) yang benar-benar tidak akan diketahui oleh siapapun dan juga menghasilkan gambar yang baik? Kalau gitu simak produk yang satu ini.

Tissue Box Hidden Camera DVR adalah sebuah tempat tisu yang didalamnya terdapat sebuah kamera pengintai yang sama sekali tidak akan terlihat oleh siapapun.

Biasanya selalu ada lubang kecil (pin hole) untuk lensa kamera tetapi yang satu ini sama sekali tidak terlihat sehingga bila dilihat, tempat tisu satu ini tidak berbeda dengan yang ada pada umumnya.

Penggunaan kualitas kamera CCD yang sangat baik memungkinkan kamera ini mengambil gambar video baik dalam keadaan terang maupun gelap dengan resolusi sampai 720 x 480.

Tissue Box Hidden Camera DVR menggunakan kartu memori SD yang disimpan pada bagian bawah dengan kapasitas penyimpanan bisa sampai 16 GB.

Spy Camera ini juga bisa aktif dengan sensor gerak (motion sensor) atau bisa juga diaktifkan melalui remote dan sesuai jadwal yang diinginkan.

Sesuai dengan performa dan kualitasnya maka tidak salah kalau Tissue Box Hidden Camera DVR dijual dengan harga US$ 599.95 (sekitar Rp. 6.000.000). Mahal engga yah??

















sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4291018

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search