Sepatu Bola Teringan di Dunia

Diposkan oleh admin on Senin, 21 Juni 2010

Adidas meluncurkan produk terbaru sepatu bola teringan di dunia 'F50 adiZero'. Sepatu dengan bobot 165 gram ini memiliki desain istimewa yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan terhadap kecepatan dalam bermain sepak bola.

artikel  dari haxims.blogspot.com

Bobot ringan ini diperoleh dari bentuk cetakan sepatu (shoe last) ringan yang dilengkapi dengan footbed yang lebih luas dan heel yang mampu mendistribusikan kekuatan secara optimal. Bahan baku berasal dari microfibre polyurethane yang mampu mengurangi berat secara keseluruhan dan memastikan bahwa sepatu pas di kaki, bagaikan kulit kedua.

'Secara resmi peluncuran F50 adiZero telah dilakukan sejak awal Maret 2010, sedangkan untuk wilayah Indonesia pemasaran mulai dilakukan per hari ini,' kata Monica selaku Brand Communication Adidas Indonesia dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (24/5/2010).

Dalam perhelatan akbar Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, F50 adiZero juga akan dipakai oleh beberapa pemain terkenal yang ditunjuk menjadi duta dari Adidas, antara lain Lionel Messi dan David Villa.

'Saya terkesima merasakan betapa ringannya F50 terbaru dari Adidas ini, bahkan saya hampir tidak merasakan seperti menggunakan sepatu,' sebut Lionel Messi dalam berita persnya.

artikel dari haxims.blogspot.com

Hal senada juga diungkapkan mantan striker Valencia, David Villa. 'Kecepatan adalah hal yang penting ketika bermain sepak bola. Saya sangat menantikan momen ketika saya bergerak lebih cepat saat bermain di Afrika Selatan nanti melawan para tim nasional terbaik dunia dalam waktu beberapa minggu lagi,' kata Villa dalam siaran persnya.

David Villa akan menggunakan F50 adiZero versi warna hitam putih, sementara Messi menggunakan versi khusus warna bunglon ungu dan putih dengan aksen elektrik.

Harganya sekitar $199
artikel dari haxims.blogspot.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...