"Khagendra" Pria Terkecil di Dunia

Diposting oleh admin on Jumat, 04 Juni 2010



Khagendra saat ini masih berusia 17 tahun. Namun bulan Oktober nanti, dirinya bakal berusia 18 tahun dan dirinya sudah gak sabar mengklaim gelar pria terkecil sedunia – dimana di usia 18 itu dirinya secara resmi bisa mengklaim gelar tersebut.
Apalagi dirinya dan juga keluarganya sangat bersemangat karena mereka sudah mengontak pihak Guinness untuk mengambil gelar pria terkecil dari tangan He Ping Ping yang memiliki tinggi 2 kaki 5 inci (sekitar 73,66 cm).
Emang berapa sih ya tinggi Khagendra hingga begitu yakin dirinya bisa mengambil alih gelar pria terkecil sedunia?
Dhana Maya Thapa Magar, ibu dari Khagendra, bercerita, “ Dia lahir dengan berat hanya 600 gram.
Itu seperti menyaksikan seekor ayam yang baru menetas dari cangkangnya.
Aku mengaku awalnya aku malu akan dirinya dan gak mau meninggalkan rumah, tapi sekarang aku hanya merasa bangga dan sangat mengharapkan dirinya bisa digelari sebagai cowok/ orang paling kecil sedunia.

Gedean gitarnya :D


Seperti yang diberitakan Metro.co..uk, Khagendra Thapa Magar memiliki tinggi 2 kaki (60,96 cm) dan berat 101 pounds (45,81 kg).
Para dokter di Nepal sendiri gak mengetahui apa yang menyebabkan Khagendra memiliki ukuran seperti sekarang, namun para dokter yang memeriksa Khagendra percaya kalau cowok 17 tahun itu menderita kegagaklan kelejar lendir atau pituitari.

Bersama sang ayah:




Sama anak kecil aja masih kalah tingginya
:


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4287960

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search