Kota Paling Aneh Tapi Keren di Dunia

Diposting oleh admin on Rabu, 02 Juni 2010

Jika Anda pernah mengunjungi formasi batu dan gua-gua di Cappadochia di Turki, Anda akan menghargai kota ini sangat unik putih. Jalanan yang curam dan terbentuk dari batu gantung. Banyak rumah-rumah modern menempati gua-gua alam, yang mungkin telah menjadi tempat perlindungan orang pra-sejarah. Rumah dua lantai memiliki batu alami untuk atap dan satu atau dua dinding.
Kunjungi Calle Herreria, jalan tertua di kota, kota yang mengarah ke sungai. situs menarik lainnya adalah menara Arab dan tadah. Hanya berjalan-jalan keliling kota indah, sebagai daerah yang paling menawarkan pemandangan indah dari rumah seperti gua dan sekitarnya. Orang-orang desa ini ramah, dari semua kunjungan saya di Spanyol. Kota ini juga bernilai menginap untuk mendapatkan merasakan sebuah desa Spanyol.















sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4268486

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search