Inilah ID Penyebar Video Mesum Mirip ARIEL dan LUNA ke Internet

Diposting oleh admin on Selasa, 15 Juni 2010


Sepertinya Polri sudah mulai mengendus orang-orang yang menyebar atau menguload file video mesum mirip Luna dan Ariel. Setidaknya ada tiga ID yang sudah dilacak yaitu Dimasboy, Soerga-Dunia dan Kee.

Polri dalam hal ini Penyidik Direktorat 1 Keamanan dan Transnasional Bareskrim telah membentuk tim untuk mengejar dua orang tersangka penyebar video porno mirip Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari.

“Orang itu memasukkan video mirip Luna ke situs komunikasi orang dewasa SM dengan ID Dimasboy.

“Dia upload tanggal 3 Juni (Kamis ) pukul 22.30 WIB. Sekarang sudah di-deleted sendiri di situs itu,” katanya.Dilihat dari status anggotanya di SM, dia masih pemula (rookie).

“Kami duga dia sengaja masuk menggunakan forum itu, lalu menyebarkan,” katanya.

Orang lain ber-ID Kee juga diincar polisi. Kee adalah “orang lama” di dunia mesum internet. Dia juga mengelola sebuah situs di blogspot dengan nama soerga-dunia.

Posisi keduanya adalah di Bandung, Jawa Barat. “Kami sudah koordinasi dengan Polda Jawa Barat,” kata perwira menengah senior itu.

Secara terpisah, tim dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) juga berhasil melacak penyebar video tak layak tonton itu. Juru Bicara Kominfo Gatot S. Dewobroto mengatakan, pihaknya sudah bergandeng tangan dengan polisi. “Alhamdulillah, kami sudah pantau dan dapatkan lokasinya,” kata Gatot, Sabtu (12/6) lalu.


sumber : http://asaborneo.blogspot.com/2010/06/inilah-id-penyebar-video-mesum-mirip.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search