Foto-foto Televisi Dulu Hingga Sekarang

Diposting oleh admin on Minggu, 06 Juni 2010

Sejarah televisi memang sangat mengesankan, bayangkan saja sebuah kotak dapat menampilkan gambar bergerak dengan kecepatan tinggi dan tidak putus-putus, ini merupakan sebuah penemuan yang luar biasa dalam peradaban manusia. Tetapi yang harus dicerna adalah televisi telah mengalami perkembanag yang sangat pesat dimana dahulu memang televisi tidak seperti sekarang yang sangat canggih dab berdisain cantik, karena memang televisi telah disempurnakan seiring dengan perkembangan zaman.

Dan berkenaan dengan televisi zaman dulu dan sekarang,saya memang sanagt tertarik dengan model-model televisi zaman dahulu dan sekarang. Karean menurut saya televisi zaman dahulu sangat unik dan sekarang disempurnakan desain dan tehnologinya sehingga lebih terlihat menarik dan cantik. Untuk itu kesmptan kali ini saya hanya ingin sedikit berbagi gambar televisi dulu dan sekarang yang telah saya temukan di google gambar.

Nah dibawah ini adalah televisi dulu dan sekarang yang saya maksud.






nah kalau yang dibawah ini adalah TV termahal didunia, Bayangkan saja, 1 buah TV ukuran 55" ini akan dijual dengan harga US$ 2.250.000 (sekitar Rp. 22 milyar).lihat saja gambarnya dibawah ini bos....


sumber : http://duniaunikdanmenarik.blogspot.com/2010/06/koleksi-foto-televisi-dulu-hingga.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search