Cynthiara Alona Akui Berfoto Bugil

Diposting oleh admin on Rabu, 02 Juni 2010

VIVAnews - Foto-foto pamer dada (topless) Cut Cynthiara Alona tersebar luas di media internet. Artis pendatang baru ini juga mengaku bahwa wanita dalam foto itu adalah dirinya.

Cut Cynthiara Alona merasa nama dan pamornya tercemar setelah beberapa foto seronoknya menjadi 'santapan' para surfer pornografi dunia maya. Aktris pendatang baru yang pernah main dalam film 'Dendam pocongkk Mupeng' bersama Andy Soraya ini merasa berang dengan ulah oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Meski gerah melihat gambar dirinya tanpa busana atasan di berbagai situs, Alona -sapaan akrabnya- mengaku itu memang foto dirinya. "Saya tipe orang yang jujur dan tidak munafik jadi biarpun pahit saya akan jujur itu memang foto-foto saya jaman dahulu selagi umur saya belasan tahun," kata Alona yang dihubungi wartawan via telepon, 31 Mei 2010.

Pernah menjadi juara salah satu ajang model di majalah Playboy tahun 2007, tidak lantas membuat Alona merasa bangga difoto tanpa busana. Ia justru merasa malu karena foto-foto panasnya menjadi konsumsi publik.

"Padahal waktu kejadian pertama foto-foto saya beredar, saya sudah berhati-hati, tapi kenapa sekarang beredar lagi. Saya sendiri bertanya-tanya, kira-kira yang kedua ini siapa yang ngedarin kalau bukan orang yang mau menjatuhkan harga diri saya," ucap gadis yang wajahnya pernah menjadi cover majalah Playboy di Jepang ini.

Wanita yang sering menjadi MC ini merasa sangat kecewa karena telah mencoreng nama dan kepercayaan keluarganya.

"Saya akan memberikan keluarga dan orang-orang terdekat saya sebuah kejutan. Saya akan membuktikan pada mereka bahwa mereka bisa mendidik saya dengan baik," kata dara pengoleksi parfum ini.





sumber : vivanews.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search