Bergandengan Tangan, Luna - Ariel Datangi Mabel Polri

Diposting oleh admin on Jumat, 11 Juni 2010
















Sejoli Ariel dan Luna Maya tidak mengabaikan surat panggilan Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan terkait video porno mirip mereka. Jumat (11/6/2010) ini, dengan bergandengan tangan Luna & Ariel mendatangi Mabes Polri.

Pasangan yang tengah dicari-cari itu datang ke Mabes Polri dengan mobil Toyota Alphard bewarna hitam dengan nomor polisi B 1 ZSI. Mobil itu datang ke arah pintu belakang Mabes Polri di Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Ketika sudah sampai di depan pintu belakang Mabes Polri, pintu mobil mewah itu pun dibuka. Rupanya mobil Alphard tersebut dilengkapi dengan gorden di balik pintunya.

Setelah gorden sedikit dibuka, Luna dan Ariel pun tampak terlihat duduk di kursi penumpang. Luna mengenakan dress bunga-bunga, sedangkan sang kekasih Ariel, memakai kemeja berwarna hitam.

Keduanya memasuki Bareskrim Mabes Polri sekitar pukul 14.50 WIB. Tidak ada kata yang terucap dari mulut keduanya. Luna dan Ariel dengan bergandengan tangan hanya terus berjalan masuk ke Bareskrim Mabes Polri. Ditengarai mereka diperiksa di Direktorat 1 Keamanan dan Trans Nasional Bareskrim Polri.

Sejumlah pria kekar yang memakai baju bebas tampak berjaga-jaga di sekitar pasangan itu.(detik.com)



sumber : http://www.beritajitu.com/index.php?option=com_content&view=article&id=1421:bergandengan-tangan-luna-ariel-datangi-mabes-polri&catid=47:selebriti&Itemid=78

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search