ABG Jadikan Seks Sebagai Permainan !

Diposting oleh admin on Selasa, 29 Juni 2010

abg jadikan seks permainan


Pusing tujuh keliling begitulah yang dihadapi sekolah-sekolah di Polandia. Remaja putri usia 14-15 tahun diketahui memainkan permainan seks ‘Bintang’ atau ‘Matahari’ yang berbuntut pada kehamilan dini. Selayaknya kehamilan terjadi karena memang sudah direncanakan oleh kedua pasangan. Namun permainan konyol seperti yang terjadi di Polandia Utara membuat banyak remaja putri yang jadi korbannya.

Seperti yang terjadi pada remaja sekolah menengah pertama di Ostroda, Polandia Utara yang hamil setelah bermain-main dengan teman sekolahnya. Siswi berusia 14-15 tahun diketahui memainkan permainan yang disebut dengan ‘Bintang’ atau ‘Matahari’.


Pada permainan ini para gadis akan berbaring di lantai dengan membentuk lingkaran yang kepalanya berada pada satu titik. Setelah itu mata siswi ini ditutup dan anak laki-lakinya bersetubuh dengan para gadis ini secara bergantian.


Pemenang dari permainan ini adalah anak yang berhasil terakhir kali mengakhiri hubungannya. Namun dari permainan ini selalu menghasilkan beberapa kehamilan.


“Tahun ini saja sudah ada lima gadis yang hamil dan dua diantaranya sudah melahirkan,” ujar Anna Czarnocka, kepala sekolah dari sekolah menengah pertama tersebut, seperti dikutip dari Foxnews.


SOURCE

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search