15 Akuarium Kreatif Yang Langka Dan Canggih

Diposting oleh admin on Rabu, 09 Juni 2010

Para pecinta ikan pstilah bisa bosan juga dengan desain-desain aquarium tradisional yang cuma kaca segi empat sehingga para perancang nya pun meneluarkan ide-ide untuk menciptakan aquarium-aquarium modern. Aquarium modern ini sama hal nya dengan yang tradisional bisa ditempatkan di mana saja, bisa di rumah di bandung, di jakarta, bahkan di halte bis. Aquarium ini sangking kreatif nya bisa distukan dengan sofa, di dalam kerangka komputer, TV, dan lain nya.

Inilah Aquarium-aquarium yang super kreatif:


1. iPond Portable Aquarium

Dijuual di Australia dan sudah termasuk ikan, air, dan batu-batuan nya, serta dilengkapi dengan speaker dan juga headphone.


2. Macquariums

Sesuai dengan namanya, akuarium ini dibuat dari kerangka komputer Mac (Macintosh komputer) keluaran Apple komputer.



3. Infinity Aquarium

Inifinity Akuarium ini bentuknya sangat unik dan terbuat dari kaca.



4. Coffee Table Aquarium

Akuarium dibawah meja ruang tamu sungguh kreatif. Selain merupakan dekorasi yang sangat bgus, juga bisa menghemat tempat.



5. Bathtub Aquarium

Akuarium di bath tub bisa membuat anda tahan berjam-jam berendam ria saat bermandi. Perasaan nya seperti berenang di lautan bebas kali ya atau bahkan seperti sedang melakukan diving.



6. Sofa Aquarium

Sofa Akuarium ini harganya cukup mahal yaitu dijual di harga ,000 (sekitar Rp 11 jt) dengan akuraium nya di dua sisi sofa.



7. Spacearium Aquariums

Dibuat oleh perushaan Kanada yang bernama Aquarium ASP, akuarium ini tipis dan bisa di gantung seperti plasma TV di dinding.



8. Desk Aquarium

Meja ini dibangun dengan akuarium di dalamnya sehingga bisa menygarkan mata anda setiap hari terhadapa pemandangan alami dari akuarium.



9. R2-D2 Aquarium

Akuarium ini dirancang setelah film galaxy terkenal Star Wars. R2-D2 akuarium memuat 1 3/4-gallon air di tengahnya.



10. Local River Plant Aquarium

Sangat indah dan dirancang oleh Mathieu Lehanneur.





11. Bus Stop Aquarium

Halte bis ini mempunyai akuarium benaran yang dirancang oleh perancanga asal Brazil dan diberi nama AqurioMania.



12. Bathroom Sink Aquarium

Akuarium ini dibangun di dalam tempat cuci tangan sehingga anda bisa meliaht ikan-ikan ini pada saat anda mencuci tangan atau pun menykat gigi.



13. AquaDom

AquaDom di Berlin, Jerman ini sangat besar dengan tingginya yang mencapai 25 meter didalam tabung silinder dan mempunyai elevator.



14. Old TV Aquarium

TV 26-inchi jaman dulu yang mungkin pernah anda lihat di rumah kakek atau di gudang anda ternyata bisa dijadikan akuarium lho.



15. Telephone Booth Aquarium

Wah, tempat telepon umum ini kok dijadikan akuarium ya. Terletak di Benedetto Bufalino dan Benoit Deseille tempat telepon ini diubah menjadi akuarium.




sumber : http://www.melonproperty.com/blog/in/15-akuarium-langka-canggih

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search