Wanita Melahirkan Tanpa Hamil

Diposting oleh admin on Jumat, 14 Mei 2010

Melahirkan Tanpa Hamil : Wanita di Blitar Melahirkan Tanpa Hamil. Bagaimana bisa Seorang Wanita Melahirkan Tanpa Hamil? sungguh sulit dipercaya. Suatu peristiwa yang langka dan mungkin ajaib telah dialami seorang wanita yang telah menjadi janda selama 2 tahun. Peristiwa langka ini terjadi di Desa Sukosewu, Kecamatan Sukosewu, Blitar, Jawa Timur. Tentu saja berita seorang janda yang melahirkan tanpa melalui proses kehamilan menjadi berita yang menghebohkan karena bisa dibilang tidak masuk akal.

Adalah Suryati janda dua anak berumur 37 tahun ini melahirkan bayi laki-laki berbobot 2,9 kg tanpa melalui proses kehamilan dan kejadian aneh ini terjadi sekitar pukul 20.40 WIB.

Peristiwa aneh yang menimpa janda dua anak ini terjadi, Jumat (7/5/2010) sekitar pukul 20.40 WIB.
Yati saat itu sekitar pukul 20.00 WIB hendak tidur. Namun baru saja terlelap sebentar, wanita ini terbangun karena merasa perutnya sakit.

Parmi yang mengetahui Mengetahui anaknya kesakitan lalu memanggil para tetangga. Tapi belum sempat mereka para tetangga datang datang, Yati sudah melahirkan seorang bayi laki-laki. 'Jadi saat ibu saya dan Muntamah datang, perut saya sudah kempes dan keluar bayi ini hanya dalam hitungan menit,' ungkap buruh tani ini.

Warga segera memanggil Samsiyah (37), bidan desa. Bidan hanya membantu proses pemotongan tali pusar. Secara terpisah, Samsiyah membenarkan dirinya memberikan pertolongan kepada Yati yang baru saja melahirkan. Saat itu, tambah Samsiyah, Yati melewati proses persalinan tanpa bantuan siapa pun. Setelah itu bayi segera dibawa ke rumahnya dan dimasukkan incubator.

Suryati juga menceritakan selama proses kelahiran bayi itu tidak ada sedikitpun darah yang dikeluarkan dan tidak ada darah yang menempel pada si bayi. Satu lagi keanehan yang terjadi pada si bayi adalah ternyata Bayi Lahir sudah sunat alias sudah dikhitan.


sumber : http://www.dedisnaini.com/2010/05/melahirkan-tanpa-hamil-wanita.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search