Tahukah Anda Tentang Henna??

Diposting oleh admin on Senin, 31 Mei 2010


Henna adalah tanaman yang tumbuh di tempat yang panas, daerah kering seperti Timur Tengah dan Afrika Utara. Daun kering dan ditumbuk menjadi bubuk. Serbuk bahan utama yang digunakan untuk membuat pasta yang dibutuhkan untuk tato henna. Henna paste noda kulit hanya sebagai noda teh celup basah taplak meja putih. Seniman henna paste menerapkan pola pada kulit orang, dan itu akan meninggalkan noda sementara ketika paste lepas. henna akan jeruk ketika paste lepas, dan bahwa noda menggelapkan ke
gelap bata merah atau coklat warna dalam 48 jam.

Henna pola pada kulit terakhir dari satu sampai lima minggu.
Henna berlangsung terpanjang di telapak tangan dan telapak kaki, di mana kulit yang lebih tebal dan lebih kering. Henna berlangsung singkat pada lengan atas, punggung, dan wajah.
Henna bukan tato. Pola Henna tidak permanen. seniman Henna JANGAN TIDAK bekerja dengan jarum.
Henna merekat harus tetap pada kulit selama beberapa jam atau semalam untuk noda terbaik.


Henna dianggap sebagai salah satu kosmetik tertua di dunia, dan telah digunakan pada kulit, kuku dan rambut selama berabad-abad. menggunakan henna telah didokumentasikan sejauh 9.000 tahun yang lalu, yang sudah dimanfaatkan oleh beberapa kebudayaan termasuk: India, Mesir, Afrika, Sumeria, Timur Tengah, dan sepanjang Mediterania. Ini berasal sebagai bentuk merayakan kemenangan dan kesuburan oleh masyarakat kuno, melainkan juga digunakan dalam proses mumifikasi oleh orang Mesir kuno. Henna digunakan oleh tokoh-tokoh sejarah terkenal dan termasyhur termasuk: Ratu Sheba, Nefertiti, Fatima, dan Cleopatra.

Henna - Asosiasi & Pengorganisasian tubuh

Sertifikasi Internasional Henna Artis (ICNHA) - "Seorang rekan relawan penilaian untuk Henna Artis. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan sertifikasi seorang seniman henna pemahaman tentang prinsip-prinsip dasar pacar, kulit, kebersihan, keamanan, budaya dan tradisi. Jika seniman tahu prinsip-prinsip ini, seniman dapat lebih efektif melayani beragam klien aman, efektif, dan sensitif "(ICNHA website.)
Henna Arts International (HAI) - "Henna Arts International adalah organisasi pelayanan dan seniman henna mehndi, baik profesional dan penggemar. Hal ini didedikasikan untuk promosi positif dari bentuk seni kuno di dunia modern, menyebarluaskan informasi yang dapat dipercaya pada subjek, dan menanggapi kebutuhan dan keprihatinan baik anggotanya dan henna / mehndi konsumen "(HAI website.)
Suku - Menjabat sebagai komunitas "online, sumber daya informasi, dan jaringan profesional untuk siapa pun yang tertarik dalam seni kuno menerapkan henna ke kulit ... [dan] berusaha menciptakan sebuah komunitas seniman henna egaliter di mana beragam dan penggemar memperlakukan satu sama lain dengan profesionalisme dan menghormati kita percaya semua manusia pantas "(Henna Suku website.)

Bahaya hitam "henna"
"Black pacar" bukan pacar sama sekali, melainkan suatu pewarna rambut kimia, kemungkinan besar berisi Para-fenilendiamina (PPD) yang kadang-kadang ditambahkan ke dalam pasta henna alami untuk memberikan tampilan "nyata" tato. PPD adalah pewarna komersial yang bila diterapkan pada kulit dapat menyebabkan reaksi alergi, gatal, mengalir, dan mungkin jaringan parut di daerah yang telah digunakan. Dalam beberapa kasus yang sangat langka dan tragis, itu dapat menyebabkan kerusakan organ permanen dan dianggap karsinogen.
Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat untuk membuat pilihan henna aman:
- hasil pacar-Alam di jeruk langsung noda yang gelap selama beberapa hari.
-Alam pacar perlu duduk sebelum efektif. Semakin lama duduk (3 jam adalah yang terbaik) yang lebih gelap jeruk akan menjadi noda!
-"Pacar Black" hanya akan perlu untuk duduk selama satu jam untuk memiliki noda coklat atau hitam gelap.

Henna - Lancar popularitas
Selebriti seperti Madonna, Demi Moore, Catherine Zeta-Jones, Liv Tyler, Gwen Stefani, Elijah Wood, Pangeran, Sting, dan lain-lain telah membawa popularitas pacar untuk Amerika Serikat dan Inggris. Ini merupakan pokok pada trotoar, pantai, resor, dan hampir di mana saja ada yang ingin hanya satu lagi alasan untuk menunjukkan sedikit kulit (atau meningkatkan sebagian kulit yang sudah menunjukkan).pacar Bridal, seperti yang dipraktekkan di negara-negara Timur Tengah, adalah sebanding dengan memiliki manikur atau pedikur dilakukan sebelum suatu pernikahan Barat. Secara tradisional, pengantin wanita tidak diperbolehkan untuk melakukan pekerjaan di sekitar rumah atau sampai pacar yang diterapkan untuk tangan dan kakinya telah benar-benar pudar. Bentuk pacar yang telah diwariskan dari generasi ke generasi dan tetap hari ini sebagai penting bagi mereka yang menghormati tradisi masa lalu - dan mereka yang hanya ingin menambahkan bahwa sesuatu yang istimewa untuk hari pernikahan mereka yang melampaui manikur Perancis normal.



Partai pacar telah menjadi semakin populer selama beberapa tahun terakhir. Seperti namanya, praktek yang sekarang sedang didirikan sebagai pusat activitiy untuk berbagai jenis dan fungsi pihak. Banyak orang menemukan daya tarik yang unik cara sempurna untuk membantu banyak merayakan acara khusus kehidupan termasuk: pernikahan, pesta bachelorette, baby shower, ulang tahun, dan mitzvah kelelawar. Henna juga merupakan fitur umum di drummings, upacara dan ritual.

Hennaing pada trimester akhir seharusnya mendorong pengiriman aman dan sehat, dan diyakini melindungi sang ibu dan anak dari roh jahat. Karena tingkat pH kulit wanita akan berubah saat dia hamil, sisipkan tidak mungkin pewarna kulit gelap seperti itu akan dinyatakan. Namun, intensitas noda akan bervariasi dari wanita untuk wanita dan biasanya paling gelap selama trimester awal.

Konvensi & Retreats

Henna konvensi, konferensi, dan retret adalah cara yang baik bagi para praktisi dan penggemar sama untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang yang berbagi ikatan bersama melalui pacar. Satu konvensi tersebut Las Vegas seni Henna & Body Konferensi diadakan di Sin City. Lainnya adalah Inggris Henna Konferensi dan Pacific Northwest Konferensi Henna. Konvensi ini menawarkan kuliah, kursus, dan seminar bagi para praktisi untuk mengasah dan menyempurnakan keterampilan mereka.

Henna adalah, indah bentuk seni yang rumit dalam tubuh manusia adalah sebuah kanvas terbuka. akar kuno dan sejarah budaya yang mendalam telah berdiri ujian waktu. Memasukkan henna ke dalam kegiatan penghargaan modern-hari orang yang menciptakan tradisi indah begitu lama. Henna adalah menggoda, unik dan misterius. Siapa saja yang mengalami langsung pacar memang akan terpesona oleh keindahan eksotis dan tak terbatas.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4245123

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search