Pesta Pernikahan Unik, Berdandan ala Shrek dan Putri Fiona

Diposting oleh admin on Senin, 31 Mei 2010

Seperti banyak wanita, Tracey Williams bermimpi memiliki cerita pernikahan yang indah. Tapi tidak seperti kebanyakan wanita ingin terlihat cantik, dia bersiap-siap untuk hari besar itu dengan menutupi tubuhnya di cat hijau dan mengubah dirinya menjadi seorang raksasa.

Penggemar film itudan suaminya Viv mengikat simpul pernikahan berpakaian seperti raksasa kartun jelek Shrek dan Putri Fiona. Pasangan ini menonton film Shrek pada kencan pertama mereka dan teman-teman telah menggoda mereka bahwa mereka mirip pasangan dongeng. Nyonya Williams, 33, membuang gaun putih tradisional dan memoles tubuhnya dengan cat hijau, telinga palsu dan wig merah sebagai gantinya.



“Semua orang mengatakan saya menjadi si cantik Putri Fiona dan Viv adalah Shrek sempurna,” katanya. Dia mengatakan para tamu semua semangat memulai acara, yang dipentaskan di Bridgend, South Wales. “Pengiring pengantin berpakaian sebagai Monsieur Hood, ayah saya Lord Farquaad, ibuku adalah ibu peri dan pelayan kehormatan itu Snow White.”
“Teman-teman kita selalu berkata kita tampak seperti karakter tersebut ketika kami pergi keluar malam. Mr Williams, 53, berkata: “Kami tidak perlu membujuk sama sekali. Kami berdua mendukungnya.

sumber: http://all-mistery.blogspot.com/2010/05/pesta-pernikahan-unik-berdandan-ala.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search