Pembalap Sejati, Sudah Jadi Mayatpun Tetap Gagah Diatas Sepeda Motor

Diposting oleh admin on Selasa, 11 Mei 2010


Saking menjiwanya antara profesi hobi menyatu dalam diri dan hidupnya, seorang pembalap asal Puerto Rico yang bernama David Morales ketika sudah meninggalpun mayatnya masih terlihat gagah bertengger diatas sepeda motor kesayangannya.

David Morales

Hell’s Angel beg
itu sebutan David Morales, tewas dalam baku tembak di San Juan. Sebelum tewas, dia berpesan agar dikubur bersama motornya. Jenazah Morales kemudian dipasangkan seakan tengah mengendarai motor balapnya. Mata jenazah Morales pun ditutup dengan kacamata hitam. Di samping jenazah ditempatkan dua obor dan diberikan ruang agar para pelayat bisa lewat dan memberikan penghormatan terakhir.

David Morales

Pelayat yang datang memberi penghormatan terakhir pada jenasah pasti tidak mengira bila sosok yang bertengger di atas Honda CBR-600 itu adalah orang mati yang sudah menjadi mayat, karena penampilannya benar-benar bak pembalap yang masih hidup sedang berpose untuk sebuah model iklan, betapa tidak mayat David yang ditaruh diatas sepeda motor tersebut di buat bergaya pembalap, dilengkapi dengan seragam balap Repsol dan kacamata hitam.

Konon kabarnya juga sepeda motor dan asesoris balap pribadinya bakal disemayamkan dalam pemakaman bersama mayatnya. Wah ini namanya sehidup semati dengan profesi. Selamat jalan aja deh David Morales

David Morales



sumber : http://ruanghati.com/2010/05/10/pembalap-sejati-sudah-jadi-mayatpun-tetap-gagah-diatas-sepeda-motor/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search