Model Seksi Popular April 2010 - Rising Star - Paulina Gosal

Diposting oleh admin on Minggu, 09 Mei 2010

"Paulina Gosal" A Dream in the Sky :kiss






Meski selalu tersipu-sipu dalam menjawab pertanyaan, Lina memiliki segudang pengakuan yang

akan membuat Anda tercengang. Salah satunya adalah bercinta di toilet pesawat.

Hidup nyatanya memang pilihan. Hal ini diakui Paulina Gosal, ketika

melakukan sesi pemotretan bersama POPULAR. Wanita yang akrab disapa Lina ini

sebenarnya berkarier di dunia hiburan sejak tahun 1999 silam. Namun karena ingin

menyelesaikan kuliah, karier yang dirintis sejak remaja ini akhirnya

ditinggalkan. Siapa yang menyangka, setelah meraih gelar sarjana akunting,

kerinduannya akan dunia hiburan kembali muncul. Ujung-ujungnya, bukan

bekerja sebagai seorang akunting berseragam kantoran seksi, wanita kelahiran

Manado ini malah kembali beraksi di dunia hiburan. Comeback perdananya adalah

sebuah commercial TV, berlanjut ke proyek-proyek FTV, menyanyi, dan akhirnya

berlabuh di halaman POPULAR edisi kali ini. Kamu tampak semangat

sekali ya hari ini?Iya dong.



Di Tahun Macan ini aku mencoba kembali giat

cari job, makanya aku antusias sekali ikut pemotretan ini. Aku ingin tahun ini

banjir tawaran seperti tahun 2008 lalu, tidak seperti tahun 2009 aku tidak

bersemangat dan malas-malasan. Pokoknya aku ingin total di dunia

hiburan.Job terbesar kamu tahun ini apa?Sebenarnya aku pernah

terlibat di salah satu film layar lebar. Sayangnya, karena dianggap terlalu

mengumbar adegan seksi, film itu menjadi kontroversi hingga diputar hanya pada

saat premiere saja. Aku juga siap-siap merilis single perdanaku dengan D’Beginz,

yang personilnya lima orang model wanita. Untuk di film yang menurut

kamu kontroversi itu, kamu mendapat peran apa?Aku kebagian adegan ciuman

sama di bath tube.Ciuman itu sungguhan?Itu hanya trik kamera

saja kok. Kamera diambil dari belakang. Kamu terbawa adegan ciuman

itu dong?Ciumannya hanya bohongan saja, jadi nggak sampai

‘pengen’.Kamu mengalami take berapa kali untuk pengambilan gambar

ciuman itu?Berkali-kali karena adegan ciumannnya dianggap kurang hot.

Justru karena ciumannya bohongan, jadi itu tampak susah. Aku disuruh pegang

pundak lawan mainku dan kepala digoyang-goyang seolah ciuman

bibir.Berarti lebih mudah bagi kamu kalau itu dilakukan

sungguhan?Iya.



Kalau ciuman benaran lebih gampang. Wah,

jangan-jangan karena adegan itu film itu menjadi kontroversi?Adegan

ciumannya nggak vulgar, jadi pastinya bukan gara-gara itu. Memang sih, rata-rata

pemain di film itu memakai pakaian seksi, tapi nggak sampai telanjang kok. Aku

juga hanya kebagian beberapa scene saja. Adegan ciuman ini juga

sebentar.Kamu merasa canggung beradegan seksi?Pertama kali

pasti canggung, tapi selanjutnya cuek baby aja deh. Lagipula adegan seksi ini

tidak lebih parah dari film-film yang lainnya kok.Boleh tahu tipe

pria kamu seperti apa?



Aku suka pria yang lebih tua dari usiaku. Paling

tidak 10 tahun ke atas.Apa yang kamu suka dari pria seperti

itu?Aku suka punggungnya, serasa ingin dielus-elus saja. Tentu saja pria

dewasa orangnya dewasa. Kebetulan pasanganku sekarang memenuhi syarat

itu.Wah, pupus dong harapan para pria lajang?Tapi sayangnya

dia kerja di luar daerah. Aku cuma ketemu dia sebulan sekali.Nggak

kangen ditinggal lama begitu?Kangen sih, tapi kan bisa telepon atau

SMS.Biasanya bagaimana cara kamu melepas kangen setelah sebulan nggak

ketemu?Masa sih kamu tidak tahu? He..he..he...Upss, berarti

kamu melakukannya dengan penuh semangat dong?Aku biasa saja, nggak yang

aneh-aneh. Kalau fantasi seks sih aku punya.Seperti apa?Aku

pengen banget ML di atas pesawat.



Pernah mencoba?Nggak

mungkin. Di pesawat banyak orang. Nanti diintip, hehehe...Untuk

hubungan jarak jauh, apakah kamu pernah menggunakan sex toys untuk memenuhi

hasrat?Aku tidak pernah menggunakan alat itu. Lagipula, bentuk aslinya

lebih menarik daripada mainannya. Pernah berkeinginan mencoba dengan

pria lain?Aku tidak berani. Aku tipe setia. Jadi kalau sudah kecantol

sama satu pria, ya sama dia saja. Aku tidak berminat untuk

selingkuh.














sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4057448

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search