Maria Ozawa Tak Suka Pria Lemah

Diposting oleh admin on Jumat, 07 Mei 2010

Gambar
Maria Ozawa (Han Kristi/detikhot)
Jakarta, Maria Ozawa masih berstatus jomblo. Anda berminat memacari perempuan yang populer dengan nama Miyabi itu? Jika Anda merasa lemah sebaiknya jangan berharap, karena Maria suka pria kuat.

"Saya ingin punya pacar yang kuat," ucap perempuan yang paling malas berdandan itu saat berbincang santai dengan detikhot di Reexdine, Tokyo, Jepang, pada 18 April lalu.

Maria, yang kini berusia 24 tahun, ingin sekali memiliki kekasih yang bisa melindunginya. Ia pun tidak tertarik menjalin hubungan cinta dengan pria lemah, meskipun pria tersebut memiliki wajah yang ganteng.

"Ya, saya ingin pacar saya seperti bodyguard," jelasnya.

Selain kuat, Maria masih memiliki kriteria lain untuk calon pacarnya. Pria yang ingin mendapatkan hatinya harus mengerti dengan kegiatannya sebagai pekerja di dunia hiburan.

"Oh ya, pacar saya juga harus mencintai kedua anjing saya," ucapnya.

Saat ini, Maria memiliki dua anjing yang bernama Apollo dan Lily. Ia pun sangat sayang dengan kedua anjingnya itu. Bahkan, perempuan keturunan Jepang dan Kanada itu selalu membawa mereka saat syuting.
(hkm/yla)



sumber : http://www.detikhot.com/read/2010/05/06/091459/1352050/230/maria-ozawa-tak-suka-pria-lemah

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search