Mama Lauren Meninggal Dunia

Diposting oleh admin on Selasa, 18 Mei 2010


JAKARTA- Peramal gaek Mama Lauren meninggal dunia malam ini sekira pukul 21.37 WIB di rumah sakit PGI Cikini.

Jenazah almarhumah saat ini disemayamkan di Rumah Duka RS PGI Cikini, Jalan Raden Saleh Cikini, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2010) malam.

Mama Lauren diketahui sering berdialog bersama Kak Seto mengenai masalah anak dan Kak Seto sering bertanya ke almarhum mengenai masa depan anak dan apa yang harus diubah. Kak Seto terakhir bertemu pada Lebaran tahun lalu.

Kak Seto mengatakan dia mengetahui kabar meninggalnya Mama Lauren sekira 15 menit yang lalu. Mama Lauren diketahui meninggal karena sakit

Mama Lauren Meninggal karena Komplikasi
Suami Mama Lauren, Hendrik Julian Pasaribu mengatakan almarhumah istrinya meninggal karena penyakit komplikasi yang dideritanya.

Mama Lauren terhitung terkena sakit asam urat, pencernaan, serta ada air di antara jantung dan paru-paru.

"Sudah enam tahun belakangan, Mama Lauren menderita stroke ringan," tutur Hendrik kepada okezone saat dijumpai di rumah duka RS PGI, Cikini, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2010) malam.

Hendrik menambahkan setelah Mama Lauren sembuh dari stroke ringan, jalan delapan bulan kemudian dirinya pun terus mendampingi.

"Kemudian beberapa tahun datang sakit lagi, yakni sakit pinggang dan itu dimulai sampai masuk rumah sakit sebanyak 5-7 kali," bebernya


Mama Lauren Sempat 5-7 Kali Masuk Rumah Sakit
Suami Mama Lauren, Hendrik Julian Pasaribu menuturkan bila Mama Lauren sempat masuk rumah sakit hingga 5-7 kali sebelum meninggal dunia.

"Setelah stroke ringan, Mama Lauren kemudian beberapa tahun datang sakit lagi, yakni sakit pinggang dan itu dimulai sampai masuk rumah sakit 5-7 kali," bebernya kepada okezone, di rumah duka RS PGI Cikini, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2010) malam.

Hendrik mengungkapkan bahwa terakhir kali Mama Lauren masuk rumah sakit pada hari Minggu 16 Mei kemarin.

"Dia terakhir masuk ke RS PGI Cikini hari Minggu kemarin dan terasa berat dan merasa sesak nafas tapi Tuhan ternyata berkata lain," katanya dengan nada terisak.

Seperti diketahui, Mama Lauren meninggal karena komplikasi yang dideritanya. Dia terhitung terkena sakit asam urat, pencernaan, serta ada air di antara jantung dan paru-paru dari wanita yang gape meramal tersebut.


Rencana Pemakaman Mama Lauren di TPU Menteng Pulo
Jenazah peramal hebat, Mama Lauren rencananya akan dimakamkan seusai salat Dzuhur di TPU Menteng Pulo.

“Kalau tidak ada halangan, kami sekeluarga akan menguburkan Mama di TPU Menteng Pulo,” ujar suami Mama Lauren, Hendrik Julian Pasaribu kepada okezone di Rumah Duka RS PGI Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (17/5/2010) malam.

Pada awalnya pihak keluarga ingin menguburkan Jenazah Mama Lauren pagi hari, akan tetapi acara penguburan harus ditunda karena menunggu kedatangan anak tertua, Khrisna yang sedang berada di Bali.

"Kami pengennya besok pagi dimakamkan tapi tidak jadi karena harus menunggu Anak kami paling tua, Khrisna yang sedang berada di Bali," paparnya.

Meskipun Mama Lauren telah berpulang ke Rahmatullah namun banyak kenangan yang berbekas di hati suaminya."Kenangan bersama Mama terlalu banyak, semuanya berbekas, tiap hari Mama selalu buat indah," pungkasnya.

sumber : http://celebrity.okezone.com/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search