Kontes Miss World 2014 Bali Indonesia

Diposting oleh admin on Senin, 31 Mei 2010

Pulau Bali memang tidak pernah sepi dari acara-acara bertaraf dunia. Bahkan, kontes perempuan tercantik sejagad atau Miss World tahun 2014 rencananya bakal digelar di Pulau Dewata.

Kabar bahwa Bali akan menjadi tempat digelarnya acara yang sangat prestisius itu datang dari Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika. Pastika sedang memberikan sambutan dalam Kongres FIABCI (Federasi Real Estate Internasional) ke-61 di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali, Kamis (27/5/2010).

'Di Bali ini, sering dilakukan event-event internasional. Pada tahun 2011 APEC Summit di sini, 2013 OPEC, 2014 Miss World akan dilakukan di sini,' ujar Pastika yang disambut tepuk tangan ratusan peserta kongres yang hadir dari berbagai negara.

Dalam kesempatan tersebut, Pastika juga mempromosikan Bali. Selain disebut sebagai Pulau Dewata dan Pulau Perdamaian dan Demokrasi, kini Bali mempunyai julukan baru, yakni 'Pulau Cinta'. Julukan itu muncul sejak artis Hollywood Julia Roberts melakukan syuting film di Bali.

'Bali ini menjadi Kota cinta sejak Julia Roberts, The Pretty Woman, syuting beberapa waktu yang lalu dalam (film berjudul) 'Eat, Pray, and Love'' kata pria asli Bali kelahiran Buleleng, 59 tahun lalu itu.

Menurut pensiunan polisi berpangkat Komjen ini, film yang dibintangi Julia Roberts itu bercerita tentang lawatan seorang perempuan Italia ke India untuk mencari kedamaian. Namun, kedamaian yang dicarinya dengan melakukan yoga dan meditasi tidak berhasil didapatkan.

'Ia lalu ke Bali dan di sinilah dia mendapatkan kedamaian,' ungkap Pastika kembali disambut tepuk tangan, termasuk oleh Wapres Boediono yang hadir untuk membuka kongres itu.

Dalam sambutannya, Boediono memuji kepiawaian Pastika mempromosikan kepariwisataan Bali.

'Gubernur Bali memang adalah salesman yang terbaik di Bali. Ia mampu menjelaskan secara detil soal Bali,' ucap Boediono.


sumber : http://hotkaskus.blogspot.com/2010/05/kontes-miss-world-2014-bali-indonesia.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search