Kendra Wilkinson Exposed in United States

Diposting oleh admin on Senin, 31 Mei 2010

Video seks mantan model Playboy Kendra Wilkinson tengah populer di Amerika Serikat. Bahkan, pemesanan video Kendra sudah mengalahkan angka penjualan video seks milik sosialita Kim Kardashian.

Seperti dilansir Contact Music, Senin (24/5/2010), meski belum resmi dirilis, 'Kendra Exposed' sudah menjadi hits di negeri Paman Sam. Video tersebut menampilkan Kendra yang saat itu masih berusia 18 tahun beradegan seks bersama sang kekasih Justin Frye.

Video tersebut dijual Justin kepada Vivid Entertainment, salah satu perusahaan video porno terbesar di Amerika Serikat dengan harga US$ 100 ribu. Sementara, Kendra akan menerima 50 persen keuntungan dari penjualan 'Kendra Exposed'.

Awalnya, Kendra yang kini berusia 24 tahun, menolak video tersebut dijual. Namun, setelah menyadari 'Kendra Exposed' memiliki potensi uang yang cukup besar, Kendra memutuskan untuk bernegosiasi Vivid.

Kendra yang lahir 12 Juni 1985, mengawali karirnya di dunia hiburan pada 2004 lalu sebagai model di majalah Playboy. Ia pun sempat menjadi kekasih Hugh Hefner.


sumber : http://hotkaskus.blogspot.com/2010/05/kendra-wilkinson-exposed-in-united.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search