Jam Tangan Seharga 3 M

Diposting oleh admin on Rabu, 12 Mei 2010



SEBAGIAN besar produsen mobil eksotis membuat jam tangan high-end bekerjasama dengan produsen terbaik pula tentunya. Oleh karena itu bagi para penggemar, bahkan yang tak mampu membeli mobilnya, dapat ikut menikmati sebagian dari gaya hidup.

Misalnya Anda bisa membeli jam tangan Breitling Bentley seharga US$5.000 atau model Panerai Ferrari. Tetapi Ferrari telah 'putus' dengan Panerai dan telah mendapat pasangan pengganti yang baru, Cabestan . Hasilnya, sosok jam tangan the New Scuderia Ferrari One by Cabestan.

Jam yang sangat memukau dan unik ini menggunakan mekanisme tourbillon yang dipercaya mampu memberikan ketepatan waktu tanpa terpengaruh efek grafitasi, berhiaskan logo Ferrari yang terpancang pada carbon fiber bridge yang dibuat hanya terbatas 60 unit.

Tetapi harganya ternyata cukup fantastis yaitu US$300 ribu. Harga yang setara dengan satu unit mobil Ferrari 599 GTB atau dua unit Ferrari California. Itu artinya, hanya pemilik Ferrari saja yang mampu membeli jam ini, bahkan tak semua pemilik Ferrari bisa mengenakan di pergelangan tangannya.

Hanya ada satu saat di mana jam super eksklusif ini bisa dimiiki banyak orang, yaitu ketika muncul produk replika buatan China.



sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4094619

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search