Gosip Meninggal di Twitter, Rihanna Sibuk Promo Single

Diposting oleh admin on Rabu, 26 Mei 2010


Rihanna (getty images)

Los Angeles - Gosip meninggalnya penyanyi Rihanna heboh di Twitter. Sementara itu yang digosipin malah sibuk mempromosikan single barunya, 'Rockstar 101'.

"Tlh meninggal dunia,a very Talented American Musician RIHANNA @7.15 pm (USA time) krn kecelakaan mobil @MELROSE PLACE ,LA-CAL."

Demikian postingan yang kemudian dire-twitt oleh banyak pengguna Twitter. Lucunya kabar kematian Rihanna hanya heboh di Indonesia saja. Sementara di situs-situs berita luar negeri belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut.

Rihanna pun masih sempat mengupdate Twitternya pagi ini, ia mempromosikan video klip 'Rockstar 101' yang tayang serentak hari ini, Selasa (25/5/2010).

Dalam lagu tersebut Rihanna menggandeng Slash untuk mengisi beberapa part gitar. Rihanna tampil seksi dengan body painting hitam. Ia juga menata gayanya super ngerock dengan baju minim bergaya fringe. Rihanna juga terlihat memakai baju leotard dilengkapi hiasan kepala bertanduk.

Slash absen di video klip dan Rihanna pun tidak kehabisan ide. Ia berdandan ala Slash dengan crop jacket jeans dan hot pants.

Kabar meninggalnya Rihanna bisa jadi hoax karena hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi. (yla/iy)

sumber : http://music.detikhot.com/read/2010/05/25/124448/1363651/228/gosip-meninggal-di-twitter-rihanna-sibuk-promo-single?h991102207

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search