Digimon (Digital Monster)

Diposting oleh admin on Minggu, 30 Mei 2010

Digimon (dejimon?) yang merupakan singkatan dari Digital Monster adalah seri produk fiksi untuk anak-anak yang dibuat oleh Jepang. Digimon telah diciptakan dalam bentuk versi anime, permainan, aksesoris barang, mainan, permainan kartu, manga, dan media lainnya. Digimon bercerita tentang kehidupan berbagai makhluk berbentuk monster yang hidup di dunia digital. Digimon dirilis pertama kali oleh perusahaan Bandai pada tanggal 26 Juni 1997

Digimon Adventure (Season/Musim Pertama)

Datanglah sekelompok anak-anak Yagami Taichi, Takenouchi Sora, Ishida Yamato, Izumi Koushiro, Tachikawa Mimi, Kido Joe, Takaishi Takeru, mereka berkemah pada musim panas, tiba-tiba jatuh sebuah benda asing (yang kemudian disebut Digivice) yang membawa mereka ke dunia yang disebut dunia digital. Mereka bertemu dengan makhluk yang bernama Digimon yang akhirnya menjadi patner mereka yang kemudian berjuang untuk mengalahkan musuh-musuh dengan berevolusi dengan kekuatan digivice. Saat mereka mengetahui bahwa Devimon, digimon jahat yang ingin menghancurkan pulau File (pulau Kegagalan di versi Indonesia, karena kesalahan dubber) dan mengendalikan digimon lain dengan kekuatan roda gigi hitam, mereka berusaha mengalahkannya sampai salah satu digimon anak terpilih menjadi taruhan nyawa. Setelah mengalahkan Devimon, munculah Gennai, sebuah program berwujud kakek tua yang menginformasikan tentang digimon dan dunia digital. Untuk dapat mengalahkan musuh yang lebih kuat, mereka harus menemukan lambang dan tag supaya digimon mereka dapat berevolusi tingkat tinggi. Dalam perjalanan mencari lambang, mereka bertemu Etemon, yang berusaha menguasai dunia digital dengan kekuatan Dark Network yang pada akirnya dikalahkan oleh MetalGreymon. Suatu saat mereka kembali ke dunia mereka untuk mencari anak ke-8 bernama Yagami Hikari (adik perempuan Taichi) karena Vamdemon berencana ingin membunuhnya. Setelah bertemu anak ke-8 mereka melawan Vamdemon. Ternyata, Vamdemon belum mati dan terlahir kembali menjadi VenomVamdemon. Mereka sempat mendapat kesulitan sehingga Agumon dan Gabumon berubah menjadi WarGreymon dan MetalGarurumon dan berhasil mengalahkan Vamdemon. Setelah kekalahan Vamdemon mereka akhirnya kembali ke dunia digital untuk mengalahkan 4 raja kegelapan Dark Masters yaitu MetalSeadramon, Pinocchimon, Mugendramon dan yang terakhir Piemon. Ditengah-tengah pertempuran kembalilah pula Etemon yang terlahir kembali sebagai MetalEtemon yang ingin membalas denadam kepada anak-anak terpilih. Setelah mereka semua berhasil dikalahkan muncullah Apokarimon, musuh terakhir mereka yang menyebabkan kerusuhan di Dunia Digital. Setelah pertarungan sengit akhirnya mereka berhasil mengalahkannya, akhirnya para anak-anak terpilih pulang ke dunia mereka.

Mengingat Tokoh-tokoh Digimon Adventure :

Agumon dan Taichi :


Dia ini ditandai sebagai suatu petualangan, bahagia, tanpa beban tapi karakter naif yang memakai kacamata satu set, yang khas yang dimiliki bersama di antara para pemimpin dari berbagai DigiDestined atau (Terpilih Anak-anak di versi Jepang) di Digimon Namun, tidak seperti pemimpin lain, dia mengenakan ikat kepala biru di bawah teropongnya. Ia adalah kakak bagi Kari Kamiya (Hikari Yagami di Jepang)

Yang paling terkenal adalah munculnya Agumon di anime Digimon Adventure sebagai mitra Taichi Kamiya (disebut "Tai" untuk pendek). Sebuah Agumon juga muncul sebagai karakter utama di Digimon Savers, bermitra untuk Masaru Daimon.

Yamato dan Gabumon:


Matt Ishida, dikenal di Jepang sebagai Yamato Ishida (Ishida Yamato 石田 ヤマト?), Adalah karakter fiksi dalam serial manga dan anime Digimon Adventure dan Digimon Adventure 02.
Yang paling terkenal adalah munculnya Gabumon di anime Digimon Adventure sebagai mitra Matt Ishida.
The Gabumon dari Digimon Adventure juga muncul dalam seri sekuel Digimon Adventure 02 dan semua yang berhubungan Adventure/02 film Digimon.

Sora dan Piyomon:


Sora Takenouchi (武 之 内 空 Takenouchi Sora?) Adalah karakter fiksi dalam serial manga dan anime Digimon Adventure dan Digimon Adventure 02. Dia adalah bermitra dengan Biyomon. Sora adalah orang yang sangat handal dan mencoba untuk mengurus anak-anak lain.
"Biyomon" adalah nama yang semua anggota spesies Digimon khusus ini berbagi. Ada beberapa Biyomon berbeda yang muncul dalam berbagai Digimon anime dan manga.
Yang paling terkenal adalah munculnya Biyomon di anime Digimon Adventure sebagai mitra Sora Takenouchi.

Koushiro dan Tentomon:

Dia adalah bermitra dengan Tentomon. Izzy adalah ahli komputer dan menghabiskan sebagian besar waktunya mencoba mencari hal yang menarik di nya "PiBook" laptop. Izzy tinggal bersama orang tua angkatnya. Ketika ia awalnya menemukan bahwa ia diadopsi, ia mulai sadar menjauhkan diri dari orangtuanya dan berfokus pada komputer.

"Tentomon" is the name that all members of this particular Digimon species share. There are several different Tentomon that appear in various Digimon anime and manga series.
The most well-known appearance of Tentomon is in the Digimon Adventure anime as the partner of Izzy Izumi.

Mimi dan Palmon:

Mimi Tachikawa (太刀川 ミミ Tachikawa Mimi?) Adalah seorang tokoh dalam serial manga dan anime Digimon Adventure dan Digimon Adventure 02. Mimi telah digambarkan sebagai "girly girl" - manja, ditzy, sia-sia, dan gadis manis yang mengeluh banyak, tetapi juga sangat sensitif, artistik, manis dan penuh perhatian. Dia sering berbicara tentang belanja dan fashion.

"Palmon" adalah nama yang semua anggota khusus ini Digimon spesies berbagi. Ada beberapa Palmon yang muncul dalam berbagai Digimon anime dan manga.
Yang paling terkenal penampilan Palmon adalah di Digimon Adventure anime sebagai mitra Mimi Tachikawa.

Jou dan Gomamon:

Joe Kido, yang dikenal di Jepang sebagai Kido Jou (城 戸 丈 Kido Jo?), Adalah seorang tokoh dalam serial manga dan anime Digimon Adventure dan Digimon Adventure 02. Dia berada di kelas enam. Dia adalah bermitra untuk Gomamon. Dalam anime Jepang, Joe memiliki dua kakak laki-laki, bernama Shin dan Shuu
"Gomamon" adalah nama yang semua anggota spesies Digimon khusus ini berbagi. Ada beberapa Gomamon berbeda yang muncul dalam berbagai Digimon anime dan manga.
Yang paling terkenal adalah munculnya Gomamon di anime Digimon Adventure sebagai mitra Joe Kido.

Takeru dan Patamon:
TK, adik dari Matt Ishida, yang bermitra dengan Patamon. T.K. masih terlalu muda untuk mengingat perceraian orangtuanya jelas sehingga ia tidak terpengaruh oleh sebanyak Matt. T.K. merasa senang kalau dia melihat ayahnya dan ia tidak keberatan tinggal bersama ibunya.

"Patamon" adalah nama yang semua anggota spesies Digimon khusus ini berbagi. Ada beberapa Patamon berbeda yang muncul dalam berbagai Digimon anime dan manga.
Yang paling terkenal adalah munculnya Patamon di Digimon Adventure dan Digimon Adventure 02 anime sebagai mitra TK Takaishi.

Hikari dan Gatomon:
Dia adalah bermitra untuk Gatomon dan merupakan adik Taichi "Tai" Kamiya. Kari, secara alami, baik hati dan murni hati, mencari yang terbaik dalam orang-orang dan menghindari perkelahian bila mungkin. Namun, dia bisa serius, terutama dalam situasi yang berbahaya atau sulit, dan memiliki sisi gelap yang digunakan oleh musuh-musuhnya.

"Gatomon" adalah nama yang semua anggota spesies Digimon khusus ini berbagi. Ada beberapa Gatomon berbeda yang muncul dalam berbagai Digimon anime dan manga.
Yang paling terkenal adalah munculnya Gatomon di Digimon Adventure dan Digimon Adventure 02 anime sebagai mitra Kari Kamiya.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4240294

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search