Cowboy In Paradise, Pencarian Teratas di Google Minggu ini

Diposting oleh admin on Rabu, 05 Mei 2010

Cowboy In Paradise menempati urutan teratas di Google Indonesia Saat ini. Kasus merebaknya video tentang aktivitas gigolo di Pulau Bali tersebut, menarik perhatian banyak pengguna internet Indonesia. Terlepas dari pro kontra film dokumenter yang disutradarai oleh director asal Singapura tersebut, Film Cowboy In Paradise telah menjadi keyword pencarian teratas.

Keyword Cowboy In Paradise mengalami lonjakan sebesar 4.100 persen. Sementara itu keyword "Cowboy Paradise" mengalami lonjakan 2.400 persen. Keyword Gigolo juga mengalami peningkatan sebesar 450 persen. termasuk keyword gigolo bali meningkat sebesar 350 persen.


Film ini setidaknya akan memberikan dua efek kepada Bali. Bisa positif, karena akan membuka mata penanggungjawab pariwisata di Bali. terlepas dari apakah isi Film tersebut benar atau tidak. Sisi Negatifnya, masyarakat Bali bereaksi terlalu rekatif sehingga dapat mengganggu kenyamanan wisatawan yang lain.

sedapat mungkin Film ini tidak ditanggapi terlalu reaktif. Hal serupa juga pernah terjadi di Thailand dengan dibuatnya film porno Bangkok Night. Tapi Pemerintah Thailand tidak bereaksi berlebihan. Pun demikian pariwisata Thailand juga mampu menarik banyak pengunjung.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search