25 CEWEK SEXY Pecinta Sepakbola dan Klub Pujaannya

Diposting oleh admin on Selasa, 11 Mei 2010


Melanie C adalah Liverpool FC fan dan dia menamakan label Red Girl Records setelah The Reds lainnya. Selain itu, ia juga telah terkait dengan pensiunan dan mantan gelandang Liverpool Jason McAteer (pensiun - Tranmere Rovers, Republik Irlandia).


Daniele De Rossi menikah dengan Tamara setelah ia memenangkan Piala Dunia 2006 pada tahun yang sama dan mereka memiliki anak perempuan bernama Gaia. Saya menduga ia telah menjadi penggemar klub suaminya, AS Roma, sejak dulu.



Cat Deeley dikatakan seorang penggemar dari West Brom Albion. West Bromwich adalah kota kelahiran dari pemenang BAFTA Award presenter. Cat juga merupakan DJ dan dia telah jadi model ketika ia masih muda.



Meskipun Martine McCutcheon lahir di London, Inggris tapi dia penggemar klub yang berbasis di Glasgow, Skotlandia. Martine adalah pengikut Celtic FC.


Aline Domingos.Wajah Brasil-lahir dari sejumlah merek Eropa, teman Ronaldinho dan presenter TV adalah penggemar AC Milan raksasa Italia.




10 Things I Hate About You dan Trilogi Bourne Julia Stiles bintang adalah penggemar New York Red Bulls sebelumnya dikenal sebagai NY MetroStars.



All Saints, Nicole lahir penyanyi Kanada dikatakan penggemar Arsenal. Dia dengan adiknya, Natalie telah muncul dalam sebuah film di mana mereka berdua beradegan telanjang.


Eva Longoria Parker, istri dari pointguard San Antonio Spurs Tony Parker dikenal untuk The Young and the restless juga Desperate Housewives. Dia adalah penggemar dari klub MLS Chivas USA.



Marsha Thomason .Aktris kelahiran Inggris yang terkenal karena karakternya di Las Vegas dan Lost, adalah penggemar dari klub Liga Premier Manchester City.



Veronica Ferres adalah pemenang penghargaan aktris film Jerman. Dia dikatakan sebagai pendukung raksasa Bundesliga Bayern Munich. Aktris ini akan berultah ke 44 Juni ini.



Welsh TV presenter, aktris dan model Lisa Rogers adalah penggemar Arsenal. Dia menyajikan sejumlah acara TV pada saluran yang berbeda dan presentasi yang paling menarik adalah The Perfect Va**na (2008).


Penulis lagu dan penyanyi Melanie B a.k.a Scary space adalah penggemar berat Leeds United



Nigella Lawson adalah seorang penulis makanan Inggris, wartawan, penyiar, milf, koki, resensi buku bekas dan kritikus restoran. Ya, saya berarti semua itu! Tidak lupa, Dia juga penggemar Chelsea FC.



Kate Winslet. Salah satu selebriti Inggris paling terkenal dan bintang Titanic adalah penggemar dari klub yang disebut Reading Ya, klub yang sama yang bertanding di English Premiership.



Pacar Stevie-G, Alex Curran, adalah penggemar klubnya Liverpool. Dia tampaknya menjadi salah satu dari sedikit wanita penggemar tanpa alasan yang sebenarnya.



Dani Behr. penyanyi Inggris dan aktris berasal dari keturunan Yahudi Afrika Selatan. Di mana dia berkencan dengan beberapa liga Premier nama seperti Les Ferdinand, dan Ryan Giggs, dia dikatakan sebagai penggemar Arsenal London.



Dido memiliki nama lengkap yang sangat panjang. Dia setengah bahasa Inggris dari Irlandia dan setengah keturunan Prancis. Bicara tentang menjadi universal. Didoadalah ''whiteflag'' untuk Arsenal.




penggemar Arsenal lagi nih.Kerry Norton. Dia adalah seorang aktris Inggris dari Middlesex.



Natalie Appleton, penyanyi All Saints dan saudara perempuan Nicole, adalah penggemar Arsenal. Dia lahir-Kanada yang tinggal di Toronto, New York dan London saat ia tumbuh dewasa.




Natasha Hamilton adalah salah satu anggota Atomic kittens dan dia penggemar nya klub kota kelahirannya Liverpool.




Donna Air. Presenter TV Inggris, model dan penyanyi adalah penggemar dari klub Newcastle United. Dia telah menjadi bagian dua band; Crush dan Byker Groove.



Ginger Spice yang paling terkenal di Spice Girls adalah penggemar dari klub kota kelahirannya itu Watford. Selain menjadi seorang kepribadian hiburan, dia juga Goodwill Ambassador untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa.


pacar Peter Crouch yang hampir mempermalukan Inggris di Piala Dunia 2006 sampai orang Inggris malu sendiri, adalah penggemar Liverpool.


Mantan Atom Kitten, Liz Mc clarnon adalah penggemar klub Everton. Entah bagaimana.. karir solo tampaknya tidak akan sukses bagi saya. :hammer:



Lucy Pinder. Seorang duta besar untuk amal yang menggunakan sepak bola untuk memerangi kemiskinan. Anyways, dia penggemar Southampton.



sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4079295

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search