12 Merger Logo Paling Menarik dari Merek Korporat

Diposting oleh admin on Senin, 31 Mei 2010

1. Commerzbank Penggabungan dengan Dresdner Bank:

Commerzbank, lembaga keuangan kedua terbesar Jerman, bergabung dengan Dresdner Bank. Desain logo dari entitas gabungan perusahaan meliputi nama “Commerzbank” bersama dengan Dresdner Bank “segitiga berbentuk pita” logotype dengan warna kuning.

2. Citigroup:


Citigroup merupakan perusahaan jasa keuangan Amerika. Citigroup dibentuk oleh penggabungan dari Citicorp dan Travelers Group pada tahun 1998.

3. Regions-Union Planters:


Perusahaan merger antara Kawasan Keuangan Corp dan Uni pekebun Corp memberi jalan bagi warisan desain logo baru memegang merek dari kedua perusahaan. Hal ini termasuk warna Kawasan hijau dan nama merek dagang dengan Uni pekebun perangkat delta tiga-daun.

4. Unnim


Unnim dibentuk sebagai merger antara empat bank kecil Caixa Terrassa Spanyol, Caixa Girona, Caixa Caixa Sabadell dan Manlleu.

5. ExxonMobil


ExxonMobil, minyak Amerika dan perusahaan gas dilembagakan pada tanggal 30 November 1999, dengan penggabungan Exxon dan Mobil.

6. Glaxo Smithkline:


Glaxo SmithKline, dikenal sebagai GSK, dibentuk tahun 2000 oleh penggabungan GlaxoWellcome dan SmithKline Beecham.

7. Century Link:


Link Century adalah merger antara dua perusahaan telekomunikasi, CenturyTel dan Embarq.Desain logo bergabung telah cerdas termasuk aspek dari logo perusahaan sebelumnya.

8. J P Morgan Chase:


JP Morgan dibentuk pada 2000 ketika Chase Manhattan Corporation bergabung dengan JP Morgan & Corp.

9. HBOS


HBOS didirikan pada tahun 2001 setelah merger antara Halifax dan Bank of Scotland. Desain logo HBOS menggabungkan fitur dari kedua logo penggabungan, perusahaan.

10. Chevron


Chevron Corporation adalah sebuah perusahaan energi yang dibentuk oleh penggabungan dari Standard Oil of California dan Gulf Oil pada tahun 1984. Desain Logo Chevron termasuk logotype mirip dengan Standard Oil of California tetapi dengan perubahan warna.

11. Towers Watson


Towers Watson adalah hasil penggabungan antara Watson Wyatt Worldwide dan Towers Perrin. Interbrand diberi proyek untuk menciptakan logo baru merger.

12. Tata Docomo



paling sukses perusahaan raksasa India “Tata Group” bermitra dengan perusahaan telekomunikasi Jepang “NTT DoCoMo” untuk menciptakan layanan selular baru di India, “Tata DoCoMo”.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search