10 Macam Pelukan

Diposting oleh admin on Rabu, 12 Mei 2010

1.The Standard hug Atau BEAR HUG:

Pelukan ini adalah memeluk depan-ke-depan dengan normal, terutama berbagi teman dan keluarga ... biasanya pelukan ini standart dan dengan cara membosankan atau terlalu sering digunakan Tetapi saya berpikir ini adalah memeluk paling fleksibel. Anda dapat melakukannya dengan ringan dan cepat, lebih lama dan lebih lembut seperti memeluk beruang! makanya diberi nama "BEAR HUG" =)
2.The Side-Hug:

Kalo Saya pribadi benci pelukan ini. Pelukan ini, lebih kearah pelukan "Palsu". karena Pelukan ini biasanya digunakan, waktu pengambilan foto - foto keluarga. Kadang - kadang khan kita harus berpura2 meluk. Biar tetep gaya pas difoto. hehehehehehehe
Meskipun cuma foto, tapi kadang2 kita juga pasti ngerasa risih buat meluk khan. Canggung gitu gan..
Pernah ngalamin gak gan..? kalo TS sih pernah ngalamin, karna ketemu sodara jauh. dan pas foto harus meluk gitu.. =(
3.The Back-Hug:

Bagaimana menjelaskan back-hug ini yah... Ehm gini gan, definisi itu seseorang yang spesial akan datang dari belakang Anda, dan memeluk Anda dari belakang. Atau berdiri tepat di belakang seseorang dan meletakkan tangan Anda di sekitar mereka. Pelukan ini, bisa dibilang pelukan kasih sayang gan. Jadi yang ngelakuin pelukan ini, bener ngerasa, "Aku benar-benar sangat menyayangi orang yang satu ini". Dan kalo TS pribadi, lebih suka PELUKAN ini, dibandingkan ciuman. Karena makna dari pelukan ini tuh daleem buanget (lebay dikit..) Dan, kadang2 Pelukan ini diakhirin ma yang dipeluk, ngehadep yang meluk.. Trus, dicium deh keningnya..
HAYO, ngebayangin yah..??!!?? ROMANTIS khan...??!!??? =)

4.The Super-Long-and-oh-so-Passionate Hug:

Pelukan yang satu ini, juga bisa dibilang pelukan yang terbilang romantis gan. Biasanya yang ngelakuin pelukan ini, itu para remaja2 yang sedang "fallen in love" gtu gan.. Biasanya meluknya ini lama (makanya dinamainnya gitu). Trus pas meluk, biasanya cowoknya ma ngebisikin "nada - nada gombalnya" ke sang cewek gan. Kalo dipilem2, yang ngelakuin pelukan ini itu ma diiringin musik gan. Biar FEEL-nya dapet kali gan.. =)
5.The Super-Long-and-oh-so-Awkward Hug:

Nah, Kalo pelukan yang satu ini beda ma yang diatas gan..
kalo bisa dibilang, pelukan ini itu.. Pelukan yang lama, dan penuh dengan kecanggungan. Mungkin salah satu dari pelukan yang tidak menyenangkan kali gan. Bayangin aja, misalnya aja kita ikutan pemilihan PRESIDEN. Trus kita kalah. dan kita harus ngasih ucapan selamat ma yang menang. kalo di Negara kita mungkin jarang yg ngucapin pake pelukan y gan. tapi kalo di negara sono noh.. Hampir rata2 ngucapin selamatnya pake pelukan. =)
6.The Group Hug:

wah, kalo yang ini gak usah dijabarkan lagi khan gan. Dah cukup jelas kayaknya. Pelukan ini, biasanya dilakuin bersama - sama. bisa pada waktu acara, olah raga, pesta, ato apapun. Gak ada unsur canggung atopun romantis di pelukan ini gan. Yang ada justru unsur kebersamaannya. =)
7.The Self-Hug:

Pelukan yang satu ini, biasanya dilakukan dalam keadaan sedih. =(
kenapa..? Karena biasanya pelukan ini dilakukan, kalo ada seseorang yang lagi kangen banget ma seseorang. tapi orang tersebut gak bisa meluk orang itu. bisa jadi, orangnya jauh.. ato malah, orangnya sudah meninggal.. :(
8.The Sitting-Hug:

Pelukan ini, bisa dikatakan Pelukan "memahami". kenapa..? Karena pelukan ini, dilakukan biasanya untuk memberikan "pemahaman" ato sekedar memberikan semangat. Contoh kasusnya : di kelas ada temannya si agan yang lagi sedih. mungkin dy habis aja diputusin ma cowoknya.. terus si agan dateng bak superhero.. (hehehehehehe..) Trus, agan duduk disamping dy.. dan agan meluk dy.. Nah, itu namanya THE SITTING HUG. Tapi kalo agan ada yang pernah ngelakuin. jangan malah dibuat cari untung lo y gan. Peluk-lah teman agan itu, sama ngomong, "tenang, kan masih ada aa'.." wkekekekekekeke.. =)
9.The Painful Hug:

Kalo pelukan ini, bisa dari semua jenis pelukan yang udah TS jabarin.. tapi ditambahin bumbu "dendam". jadi si agan meluknya kenceeng buanget.. Sampe yang dipeluk ngerasa kesakitan.. tapi mending jangan deh gan.. TS gk ngajarin berbuat jahat lo gan.. TS khan baik.. hehehehehehe
10.The “Man” Hug:

Pelukan ini, bukan pelukan :maho alias MANUSIA HOMO lo gan. Tapi pelukan ini, biasanya dilakukan cowok sama kerabat dekatnya gan. dan biasanya dilakukannya cepet banget, mungkin biar nggak dikirain :maho beneran kali gan. Tapi kadang2 pelukan ini, juga merupakan pelukan "hubungan Kerja sama" gan. karena biasanya kalo habis ngadain suatu hubungan kontrak kerja. kedua belak pihak yang mewakilin biasanya melakukan pelukan ini. tapi agan jangan salah sangka lo y.. =)

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4088838

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search