Wanita Telanjang Berdemo di Amerika

Diposting oleh admin on Jumat, 30 April 2010

Beberapa wanita tanpa pakaian penutup dada tampak berkeliling di kota Porland, Amerika Serikat pada awal bulan April 2010 yang lalu. Aksi para wanita yang tampil tanpa pakaian penutup dada itu merupakan sebuah aksi demo untuk menentang ketidak adilan yang mereka dapatkan selama ini.



wanita tanpa pakaianFoto Wanita Tanpa Pakaian, bugil Berdemo di Amerika Serikat



Seperti penuturan aksi wanita tanpa pakaian penutup dada Ty MacDowell, menyatakan protes tanpa penutup dada itu bertujuan menunjukkan standar ganda di negara bagian Portland. Pria diizinkan berjalan dengan bertelanjang dada, namun meskipun tidak dilarang perempuan selalu takut untuk berpergian tanpa mengenakan baju.

Ratusan wartawan dan orang yang sempat menyaksikan aksi para wanita yang melakukan protes dengan cara telanjang dada itu, tidak luput mengambil foto-foto para wanita ini. Namun setelah polisi datang dan menangkap 24 wanita atas tuduhan keliling kota sambil memamerkan dada, aksi itupun kemudian berhenti.

Sementara MacDowell mengungkapkan kekecewaannya karena banyak orang memotret saat mereka bertelanjang dada layaknya parade. Kota Maine memang memiliki beberapa undang-undang memperbolehkan telanjang yang paling santai diantara beberapa kota di Amerika Serikat. Namun akan ditangkap jika 'segitiga pengaman' melorot sampai setengah.


sumber : http://www.dalimunthe.com/2010/04/wanita-tanpa-pakaian-telanjang-berdemo.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search