Notebook Tercanggih di Dunia | Desain Notebook Masa Depan

Diposting oleh admin on Kamis, 29 April 2010

1. Lenovo ThinkPad W700ds

Lenovo ThinkPad W700ds adalah notebook pertama di dunia yang mempunyai 2 layar sekaligus yaitu layar pertama dengan ukuran 17 inch (1920×1200 pixels) dan layar kedua ukuran 10’6 inch (768×1280 pixels). Layar keduanya bahkan bisa diputar ke atas sampai 30° seperti layaknya sebuah kaca samping mobil. Seperti halnya bila menggunakan 2 monitor di PC, notebook ini juga menampilkan 2 tampilan berbeda dalam satu notebook.
Untuk spesifikasi lainnya adalah penggunaan prosesor Intel Core 2 Quad Extreme QX9300, RAM 4GB, Hardisk 320 GB (2x 160GB), Webcam camera 1,3 megapixels, Fingerprint reader, WiFi, Gigabit Ethernet, Firewire dan masih banyak lagi.
Sayangnya, untuk mendapatkan semuanya itu, anda harus rela untuk mengeluarkan tenaga lebih untuk membawanya karena notebook ini beratnya mencapai 5,5 kg atau 2 kali lebih berat dari notebook yang ada pada umumnya. Selain berat, ThinkPad W700ds ini juga lumayan mahal yaitu US$ 3.600 (sekitar Rp. 36 juta).


2. gScreen G400

Notebook ini merupakan saingan dari Lenovo ThinkPad W700ds. W700ds punya 2 layar tetapi yang satu berukuran 17 inch dan satu lagi 10,6 inch sehingga untuk bekerja secara horisontal (1 aplikasi dalam 2 layar), pastilah kurang nyaman.
Beda dengan gScreen G400 ini karena notebook ini mempunyai 2 buah layar dengan ukuran yang sama (identik) yaitu 15, 4 inch. Selain “dual screen”-nya yang memukau, notebook ini juga menggunakan spesifikasi yang sangat baik yaitu Intel Core 2 Duo 2.8 GHz T9600 atau P8400 2.26-GHz, RAM 4 – 8 GB, Hardisk 160GB – 500GB 7200-rpm, Kartu grafis NVIDIA® Quadro FX 2700M (512MB dedicated memori atau NVIDIA® GeForce® 9800M GT (512MB dedicated memory), USB 2.0 (x6), VGA, Display Port, RJ-45, Audio, Firewire 1394 Powered 6-pin, 6 and 9-cell battery available
Tidak usah ditanya mengenai beratnya, pasti cukup berat yaitu sekitar 3,4 kg.
gScreen G400 sudah dijual dengan melakukan pre-order di websitenya tetapi sayang belum ada informasi harga.


3. 2015 Compenion Laptop

Felix Schmidberger mendesain sebuah laptop untuk tahun 2015 dengan layar sentuh OLED. Komputer itu sendiri memiliki OLED touchscreen, di mana Anda dapat langsung mengoperasikannya. Sangat mirip dengan UMPC atau PDA. Seluruh layar adalah slider, karena dapat dipindahkan ke depan untuk membuka touchscreen OLED kedua di bawah, di mana Anda dapat memiliki keyboard atau bekerja kontrol, mirip dengan setup dengan 2 monitor. Ini jadi juara karena keportable-annya yang lebih daripada yang lain.
Felix Schmidberger Compenion


4. NEC G-type L LaVie

NEC telah bekerja sama dengan Takara untuk menciptakan laptop yang disetujui ilmuwan gila-mesin, yang dimana semua token stiker, label, dan bahkan wallpaper yang membuat perangkat ini sangat mirip dengan yang terlihat di laboratorium film Duke Nukem. Notebooknya adalah G-type L LaVie laptop, layar 15.4-inch. Mengapit di samping adalah tombol yang sangat diperlukan yaitu”Tombol Darurat”, yang akan men-shutdown mesin saat penyusupan yang tak terduga. Diluncurkan pada 2006, dibuat hanya 200 unit dan sangat rahasia. Type-no1 dibuat dengan biaya hingga ¥ 174.510 ($ 1.476).


5. Fujitsu’s DJ Laptop

Fujitsu’s DJ Laptop, seperti yang disebut, memiliki layar LCD 20-inch utama dengan mudah dilipat tertutup untuk mengaktifkan fungsi turntable, yang dapat diakses melalui layar sentuh yang sensitif di bagian luar. Laptop ini memungkinkan Anda menelusuri semua trek favorit Anda sama seperti pada vinylturntable.


6. Canova Dual Touch Screen

Dual Touch Screen Laptop dari ini adalah desain notebook yang sangat sangat kreatif. Fitur notebook ini adalah dual display dengan layar sentuh yang sensitif, buku gambar, musik skor, kertas grafik, pena elektronik dan perangkat keras khusus untuk kelancaran fungsi. Sayangnya, ini hanya dijual di Italia dan Australia.


7. HP Concepts by Nikita Buyanov

Beberapa gadis menginginkan perhatian ekstra tidak hanya dari laki laki tetapi juga dari gadget dan bahkan laptop yang terlihat keren, seperti konsep HP ini dibuat khusus untuk perempuan. Setiap salah satu dari desain oleh Nikita Buyanov memiliki set sendiri yang spesifik yang akan memanjakan khusus dan mengakui bahwa seorang gadis mempunyai banyak keinginan bergaya; mereka terlihat berkelas, gaya, trendi dan bahkan menyediakan produktivitas tambahan untuk kepribadian Anda. Sayangnya, ini belum benar-benar diproduksi. Tetapi jika cukup banyak akan menunjukkan minat, mungkin tahun depan akan HP menyediakan model feminin yang berbeda pandangan yang dibuat hanya untuk wanita.


8. Ergonomic Dual Screen Split Keyboard Laptop

Manis yang luar biasa dari laptop ini tidak hanya bahwa keyboard ‘terpecah’ untuk memberikan ruang lebih pengguna komputer untuk menyesuaikan tangan mereka, tetapi bahwa ia memiliki LCD kedua tersembunyi di bawahnya. Sebuah ide yang fantastis. Layar kedua bekerja dengan layar pertama – yang memberi pengguna fitur “drag and send” untuk membuka jendela atau program. dapat Bertindak secara independen sebagai input berbasis stylus untuk mencatat, membuat sketsa, dan hal-hal lain yang pengguna yaitu dapat lakukan untuk menulis ke dalam antarmuka. Hal ini membuat EDSSKN yang luar biasa tidak hanya bermanfaat bagi penulis dan pengolah kata, tapi seniman dan desainer juga.


9. Thinkpad Reserve Edition

Ketika IBM menyerahkan semua divisi laptop mereka ke Lenovo, banyak takut bahwa desain Thinkpad klasik akan kehilangan arah, tetapi dengan desain peningkatan ini sebagian besar orang akan terkesan oleh konsep laptop ini.


10. Hewlett-Packard ZT1000

Mungkin terlihat seperti kotak musik dari zaman Victoria, tapi didalamnya sebenarnya adalah Hewlett-Packard ZT1000 yang diberi kerangka kayu ukir yang dapat mengoperasikan Windows XP dan Ubuntu Linux. Memberikan fitur yang rumit di bawah clockworks layar kaca, kuningan terukir aksen, cakar kaki, sebuah keyboard antik tembaga dan mouse, bantalan tangan, dan disesuaikan dengan network card. Mesin dapat menyala dengan menggunakan kunci antik dengan cara membangun sebuah custom-ratcheting. Terbuat dari bagian-bagian jam tua.


11. Orkin’s Rolltop

Orkin’s Rolltop yang pasti akan menjadi salah satu item dalam daftar ‘must-have’ dari pencinta gadget. Bahkan jika itu hanyalah sebuah konsep pada titik penerbitan. Mengapa kita katakan demikian? “Notebook” ini hadir dengan layar LED yang fleksibel yang juga menangani multitouch bagi mereka yang tergila-gila dengan iPhone. Ketika sepenuhnya dibuka, Notebook ini akan menjadi sebuah 17 ” flatscreen. Tetapi juga dapat dilipat menjadi 13″ tablet jika diperlukan. Tidak tahu apakah notebook ini akan didukung fitur nirkabel atau tidak.


12. The Million Dollar Laptop

Luvaglio pencipta barang barang mewah yang berdomisili di UK telah menciptakan laptop pertama bernilai jutaan dolar. Rincian lengkap tentang spesifikasi laptop belum dirilis pada saat ini, tetapi diketahui bahwa ia memasukkan 17 “lebar layar LED yang dirancang khusus anti-glare coating reflektif untuk gambar yang jelas dan terang. 128GB Solid State Disk dan slot loading Blue-Ray drive. Ada sebuah perangkat pembersih layar yang terintegrasi dan berlian berwarna sangat langka yang juga berfungsi sebagai tombol power ketika ditempatkan ke dalam laptop, dan juga bertindak sebagai identifikasi keamanan.



sumber : http://www.dalimunthe.com/2010/04/foto-terbaru-notebook-tercanggih-di.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search