Nenek Usia 101 Tahun Tetap Bekerja

Diposting oleh admin on Minggu, 18 April 2010


Nenek Connie Brown

LONDON - Seorang nenek berusia 101 tahun tetap bekerja selama delapan jam sehari dan enam hari dalam satu pekan. Connie Brown, nama nenek itu, bekerja di toko ikan miliknya.

Toko tersebut didirikan oleh suaminya, Sidney, pada 1928. Brown setiap hari menguliti, memotong, dan membersihkan ikan. Dia mengaku menikmati pekerjaannya dan tidak berencana mengundurkan diri.

Dikutip dari The Sun, sejak suaminya meninggal pada 1964, Brown yang tinggal di Pembroke, West Wales, Inggris, dibantu putranya, Hilton (73).

'Banyak orang menyarankan agar saya menikmati usia senja, tapi apa yang saya lakukan merupakan hal terbaik dan saya menyukainya. Di usia 100 tahun saya menganggap diri saya masih muda,' ujarnya.

Tetap semangat, Nek!


SUMBER

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search