Hotel Terdingin di Dunia

Diposting oleh admin on Minggu, 04 April 2010






Spoiler for hotel terdingin:



HOTEL de Glace boleh jadi merupakan hotel tertinggi di dunia. Pasalnya hotel yang terletak di Kanada ini terbuat dari balok es.De Glace merupakan hotel khusus bagi para pengunjung yang ingin merasakan musim dingin dan bersalju.



Bukan hanya 500 ton es saja yang disiapkan untuk membuat hotel berlantai satu itu, namun 150 ribu ton salju pun ikut memenuhi setiap ruang sebagai pengalaman unik bagi para pengunjung.



Selain kamar tidur, Hotel de Glace juga menawarkan arena permainan seperti multimedia igloo, a nordic décor, the north face grand slide dan area pencarian be in the center of the action.



Bagi Anda yang berminat ke sana, segeralah bergegas ke 75, Montée de l’Auberge, Pavillon Ukiuk, Station touristique Duchesnay, Sainte-Catherine-de-la-Jacques-Cartier Québec Canada G3N 2Y5 karena sejak 4 Januari hingga 4 April 2010 Hotel de Glace merayakan hari jadinya yang ke-10.



Ikuti harga promosi untuk 1 keluarga dari Hotel de Glace sebesar US$ 429 atau sekitar Rp4,1 juta per malam. Paket promo ini sudah mencakup sajian koktail di bebatuan es, bak untuk mandi air panas beserta sauna, minuman panas di pagi hari, sarapan di Auberge Duchesnay dan peralatan lengkap untuk tidur.






nih foto2 laen seputar hotel ini




Spoiler for tampak luarnya:









Spoiler for interiornya:









Spoiler for tempat tidurnya:






sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3746742

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search