Seekor Anjing Tunjukkan Persembunyian Majikannya kepada Polisi

Diposting oleh admin on Jumat, 19 Maret 2010

Apes benar nasib pria Jerman ini. Ia bermaksud lari dari polisi. Namun, anjing peliharaannya justru menunjukkan tempat persembunyiannya.

Anjing itu mengungkapkan lokasi persembunyian majikannya dengan cara mengibaskan ekornya ketika berdiri dekat sebuah lemari kecil yang menutup pria itu.

Polisi Jerman, sebagaimana diberitakan Telegraph, Senin (22/2/2010), mengatakan, mereka memasuki flat pria berusia 52 tahun itu di Euskirchen, dekat Cologne, Jerman bagian barat, Jumat. Seorang kenalan pria, yang membawa serta anjing si tersangka, membukakan pintu.

'Pria kenalannya itu mengatakan tidak tahu di mana pria yang dicari itu berada. Ketika dia meletakkan anjing itu, anjing tersebut berjalan dengan mengibas-ngibaskan ekornya ke sebuah lemari kecil, lalu berdiri tepat di depan lemari tersebut,' kata polisi dalam sebuah keterangan.
Telegraph
Seekor anjing Jack Russel yang menunjukkan tempat persembunyian majikannya dengan cara mengibaskan ekornya.

Aksi anjing itu mendorong para petugas meneliti lemari tersebut, yang tingginya hanya 91 cm dengan lebar sekitar 75 cm. Di dalam lemari itulah polisi menemukan pria itu sedang membungkuk.

Seorang juru bicara polisi mengatakan kepada AFP bahwa dia tidak dapat mengatakan mengapa pria itu dicari. Pria itu, katanya, tidak melakukan kejahatan besar.

Polisi juga menolak memberi tahu nama pria itu, juga nama teman berkaki empatnya, seekor anjing jenis Jack Russell yang kecil.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search