Emily Miller, Polisi Terpendek di Inggris

Diposting oleh admin on Selasa, 16 Maret 2010

Emily Miller Polisi Terpendek di Inggris [Wah].. PC Emily Miller, yang bergabung setelah melihat pekerjaan diiklankan di majalah Cosmopolitan. Emily adalah petugas dengan senjata api Nuklir Sipil Constabulary – 750 sepasukan polisi yang didedikasikan untuk melindungi stasiun tenaga nuklir dan bahan radioaktif – dan ia hanya mempunyai tinggi badan 4ft 10ins. berumur 23 tahun bahkan dijadikan lelucon bagaimana dia Heckler & Koch senapan serbu, yang hampir sebesar dia.

Dia mengatakan bahwa tinggi selalu menarik perhatian ’sok komentar’, tapi dia digunakan untuk mendapatkan ejekan dari para pekerja saat dia patroli mengalahkan nya. Emily mengatakan kepada majalah: “Beberapa situs pekerja berkata” Pistol hampir sama besar dengan anda “- kelakar biasa. Tapi saya pikir mereka terbiasa melihat saya sekarang. ” Dan ia mengungkapkan bahwa perwira lainnya di kepolisian selalu tahu kapan dia sudah mengemudi Land Rover polisi karena kursi pengemudi begitu jauh ke depan. Dia berkata: “Semua yang saya dapatkan adalah” Oh, Emily sudah mengemudi mobil ini “hanya karena mereka tidak bisa masuk karena tempat duduk begitu jauh ke depan.”



membawa kit lengkap sangat berat – termasuk pistol dan senapan mesin saat dia patroli yang Harwell Kampus Ilmu Pengetahuan dan Inovasi di Oxfordshire – pada awalnya mengejutkan mini-PC. Dia mengungkapkan: “Kami sudah mendapat sabuk dengan pistol Glock pada sarung kaki. Dan dengan tubuh baju zirah, rompi taktis dan senapan G36, saya pikir itu adalah batu ekstra setengah. '



Berbicara tentang masalah yang datang dengan ketinggian, ia menambahkan: “Saya merasa kesulitan melakukan tembak dari posisi duduk dan berlutut karena ketika Aku berlutut Aku sangat jauh lebih kecil daripada orang lain. “Target ini jauh lebih tinggi bagi saya. Aku sedang berusaha untuk mendapatkan diriku ke posisi dengan pelindung tubuh dan aku tidak bisa menyilangkan kaki dan membungkuk lenganku dengan cara yang benar.


Sumber :kangboed.wordpress.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search